Rory McIlroy lebih suka menunda Piala Ryder

Rory McIlroy lebih suka menunda Piala Ryder sampai 2021 daripada memainkannya tahun ini tanpa penggemar.

Pandemi virus corona telah berdampak pada olahraga di seluruh dunia dan memiliki implikasi serius dalam golf.

Dua kejuaraan besar pertama tahun ini – agen judi Masters dan PGA AS – telah ditunda, meskipun Piala Ryder masih dijadwalkan untuk September.

Namun, dalam Instagram Live dengan TaylorMade Golf, McIlroy berkata: “Saya memiliki pandangan yang kuat tentang ini.

“Saya mendapatkan implikasi keuangan untuk semua orang yang terlibat … ada banyak hal yang dimasukkan ke dalam menempatkan Ryder Cup yang orang mungkin tidak tahu atau hargai – tetapi memiliki Ryder Cup tanpa penggemar bukanlah Ryder Cup.

“Bagi saya, saya lebih suka mereka menunda sampai 2021 daripada bermain di Selat Whistling tanpa penggemar. Dan itu dari orang Eropa yang pergi ke Amerika, mengetahui bahwa saya akan mendapatkan pelecehan! “

Juara utama empat kali itu sebelumnya mengatakan dia merasa lebih banyak tekanan bermain di Piala Ryder daripada di jurusan.

Dan dia melanjutkan: “Jelas akan lebih baik bagi orang Eropa untuk bermain tanpa penggemar karena kami tidak harus berurusan dengan beberapa hal yang harus Anda hadapi – tetapi pada saat yang sama itu bukan Piala Ryder.

“Ini tidak akan menjadi tontonan yang hebat, tidak akan ada atmosfer, jadi jika itu menyangkut apakah mereka harus memilih antara tidak bermain Ryder Cup atau bermain tanpa penggemar, saya akan mengatakan tunda saja selama satu tahun dan mainkan di tahun 2021.

“Jika mereka menunda sampai tahun 2021, Piala Ryder berikutnya seharusnya berada di Italia, dan kita tahu betapa buruknya pengaruh Italia terhadap virus corona, jadi itu memberi negara itu satu tahun ekstra untuk mempersiapkan Piala Ryder pada 2023 alih-alih 2022 .

“Ini hanya satu pendapat, tetapi jika kita harus memainkan Ryder Cup secara tertutup tahun ini, aku lebih baik menunda saja.” Rory McIlroy lebih suka