Robbie Keane percaya bahwa munculnya generasi pemain

Robbie Keane percaya bahwa munculnya generasi pemain muda yang berbakat berarti ini adalah saat yang menyenangkan bagi sepakbola Irlandia.

Namun, berbicara di Sky Sports, dia tidak membahas tempatnya sendiri yang tidak pasti dalam pengaturan internasional. Setelah bekerja sebagai pelatih dengan Mick McCarthy, layanannya tidak judi slot dipertahankan oleh manajer baru Irlandia Stephen Kenny, meninggalkan Keane dan FAI untuk mencoba menyelesaikan kontraknya yang diperpanjang dengan Asosiasi.

Namun, di lapangan, gambaran yang lebih besar untuk sepak bola Irlandia adalah yang menggembirakan, menurut pemecah rekor Irlandia.

“Ada banyak pemain muda dan U21 telah melakukannya dengan baik,” katanya. “Nama Troy Parrott telah dilemparkan tentang tetapi jelas dia hanya bermain beberapa kali untuk Spurs.

“(Aaron) Connolly di Brighton bisa menjadi pemain yang baik. Jadi kami datang ke generasi dengan banyak pemain muda yang baik datang, yang menarik bagi sepakbola Irlandia. “

Keane juga memberikan penghormatan kepada Mick McCarthy.

“Ketika saya pertama kali masuk ke skuad Irlandia, saya senang bekerja dengan Mick McCarthy dan telah bekerja dengannya lagi di skuad Irlandia baru-baru ini,” katanya. “Dengan Mick, kejujurannya muncul dan aku ingin menjadi orang seperti itu.” Robbie Keane percaya bahwa

Melihat masa depan jangka panjangnya dalam permainan, Keane – yang saat ini menjadi asisten Jonathan Woodgate di Middlesbrough – mengatakan: “Saya telah bekerja pada lencana pelatihan saya dan ingin pindah ke manajemen.

Saya sudah berbicara dengan banyak orang dan mereka semua mengatakan kepada saya untuk meluangkan waktu saya. Saya ingin memilih otak para pemain dan manajer yang telah bekerja sama dengan saya selama bertahun-tahun karena ini adalah kurva belajar. “