Klub klub Premiership menghadapi pencabutan gelar

Klub klub Premiership menghadapi pencabutan gelar mereka karena melanggar peraturan batasan gaji di bawah kekuasaan yang ditingkatkan yang direkomendasikan oleh tinjauan independen.

Tinjauan tersebut, yang dipimpin oleh mantan menteri pemerintah Inggris Lord Myners, mengusulkan fleksibilitas yang lebih besar untuk panel disipliner, juga termasuk qqgobet kemampuan untuk menuntut denda yang lebih keras, pengembalian uang hadiah, dan kemungkinan skorsing.

Tinjauan tersebut mengikuti hukuman tahun lalu atas Saracen karena pelanggaran batas gaji dan kegagalan berikutnya untuk memberikan bukti kepatuhan langsung mereka kepada auditor.

Saracens merapat 35 poin dan didenda 5,36 juta poundsterling, juga kemudian mengajukan degradasi ke Kejuaraan, tetapi tidak ada cara bagi Premiership Rugby untuk melepaskan mereka dari perak yang telah diperoleh klub selama periode yang disengketakan.

Dalam ulasannya, Myners menulis: “Menurut saya, sederet sanksi yang lebih luas harus tersedia sehubungan dengan pelanggaran langit-langit senior dan kegagalan untuk bekerja sama.

“Sanksi-sanksi ini, terutama usulan saya sanksi olahraga, harus membantu klub lain serta masyarakat luas untuk merasa bahwa keadilan dilakukan dan terlihat dilakukan.”

Rekomendasi 4.4 laporan ini mengusulkan untuk “membuat sanksi olahraga tambahan tersedia, termasuk degradasi, penangguhan, pengupasan gelar dan pengembalian uang hadiah”.

Menanggapi apa yang Myners gambarkan sebagai pelanggaran paling “ekstrem” dan “serius”, laporannya juga mengusulkan penunjukan seorang pemantau independen yang akan dilibatkan dalam operasi klub pembobolan untuk memastikan kepatuhan.

Menyusul vonis bersalah terhadap Saracens, beberapa saingan meminta klub untuk dicopot dari gelar 2018 dan 2019 mereka, tetapi Premiership Rugby menegaskan tidak memiliki peraturan untuk melakukannya.

Berbicara setelah penerbitan laporan tersebut, kepala eksekutif Premiership Rugby Darren Childs mengatakan: “Kami menyambut rekomendasi komprehensif yang diajukan oleh Lord Myners setelah tinjauan dan kami senang untuk menerbitkan laporannya sehingga setiap orang memiliki kesempatan untuk mempertimbangkan kesimpulannya. .

“Pada tahap selanjutnya dari proses ini, kami akan berkonsultasi dengan hati-hati dengan klub kami dan pemangku kepentingan lainnya saat kami menyelesaikan peraturan batasan gaji baru untuk manfaat jangka panjang dari olahraga kami.”