Ketua Interim Rangers Douglas Park, mengatakan klub

Ketua Interim Rangers Douglas Park, mengatakan klub bersedia membayar untuk investigasi independen ke dalam pemungutan suara SPFL baru-baru ini untuk mengakhiri musim liga yang lebih rendah, yang dapat memberi otoritas dewan untuk melakukan hal yang sama dengan kampanye Liga Utama.

Klub menyerukan kepala eksekutif qqgobet SPFL Neil Doncaster dan penasihat hukum Rod McKenzie untuk diskors setelah mengklaim mereka telah menerima bukti “mengkhawatirkan” dari pelapor dan lebih lanjut menuduh klub “diganggu” untuk memilih SPFL.

SPFL menolak klaim minggu lalu, menyebut mereka “serangan tidak berdasar, merusak dan mementingkan diri sendiri”. Dikatakan dokumen Rangers – yang dikirim ke klub anggota pada hari Kamis – tidak mengandung “satu bukti pun” dan menolak tuduhan yang dibuat terhadap Doncaster dan McKenzie, mengatakan “jika Rangers punya alasan yang baik untuk (mereka) ditangguhkan , kita belum melihatnya “.

Rangers membutuhkan 32 klub untuk mendukung seruan mereka untuk investigasi independen ke dalam situasi di sekitar pemungutan suara dan telah menawarkan untuk menutup biaya penyelidikan tersebut.

SPFL sebelumnya telah memperingatkan tentang implikasi keuangan untuk semua klub Liga Utama dalam melakukan penyelidikan semacam itu dan masalah ini akan dibahas pada RUPSLB pada hari Selasa.

Ketika ditanya apakah Rangers bersedia membayar biaya penyelidikan, Park mengatakan: “Biaya tidak boleh menjadi penghalang bagi tata kelola yang tepat. Jika resolusi kami disahkan pada hari Selasa, kami akan bersedia untuk mendanai biaya Investigasi Independen yang mencakup ruang lingkup yang diuraikan dalam resolusi kami. “

Park juga mengatakan dia telah didorong oleh klub yang telah menghubungi Rangers untuk menawarkan dukungan mereka, setelah penyerahan berkas mereka.

“Ada budaya ketakutan yang nyata, seperti yang dapat kita lihat dari sejumlah klub yang secara pribadi tampaknya memiliki masalah dengan beberapa hal yang telah kami angkat dan mereka yang siap untuk berbicara di depan umum,” katanya.

“Aku mengerti itu, lihat cara kita diperlakukan.”

Sisi Kejuaraan Skotlandia Inverness Caledonian Thistle mengatakan bahwa mereka siap untuk bersaksi dalam penyelidikan independen bahwa mereka diintimidasi oleh anggota dewan SPFL selama proses pemungutan suara.

Mereka mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Mohon ketahuilah bahwa kami akan bersaksi tentang penindasan dan ancaman yang dilakukan terhadap klub kami pada hari Jumat tanggal 10 oleh anggota Dewan SPFL.

“Dan ancaman terhadap orang lain oleh anggota Dewan SPFL yang sama dan bagaimana ancaman ini” dilaporkan kembali ke pusat “dan kepada CEO SPFL langsung pada hari itu dengan bukti di setiap investigasi independen asli dengan ruang lingkup yang tepat dan sesuai, haruskah ada satu, atau pada tindakan selanjutnya selanjutnya.

“Ini adalah ancaman dan bukan percakapan yang kuat.” Ketua Interim Rangers Douglas