Federasi Olahraga Irlandia telah meminta Pemerintah

Federasi Olahraga Irlandia telah meminta Pemerintah untuk segera memperkenalkan dana ketahanan untuk memastikan kelangsungan hidup organisasi anggotanya.

Federasi tersebut mewakili 81 badan pemerintahan nasional dan 29 kemitraan olahraga lokal yang mengatur kegiatan olahraga dan fisik di Irlandia.

Dengan olahraga terorganisir terhenti karena pandemi coronavirus, aliran pendapatan telah mengering untuk qqgobet sebagian besar organisasi dengan kekhawatiran yang berkembang bahwa banyak dari mereka mungkin tidak selamat dari krisis tanpa bantuan keuangan segera.

Seorang juru bicara mengatakan: Sementara kami menyambut baik pembentukan Kelompok Kembali ke Pakar Olahraga, tugasnya sangat spesifik yaitu menilai konsistensi berbagai protokol yang disiapkan oleh NGB untuk kembali ke olahraga di Irlandia.

“Namun Federasi percaya bahwa selain Grup ini, olahraga itu memerlukan Satuan Tugas terpisah yang serupa dengan yang telah dibentuk oleh Pemerintah untuk Industri Pariwisata. Kita perlu pemikiran inovatif, tindakan cepat, dan investasi di tingkat lokal dan nasional yang menyediakan bisnis dan dukungan administratif untuk Irish Sport untuk membantu mempertahankannya melalui keadaan darurat dan pemulihan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini.

“Faktanya adalah bahwa banyak dari 13.000 klub dan organisasi olahraga kami mungkin tidak selamat dari dampak keuangan Covid-19 tanpa bantuan keuangan sekarang. Kami menyerukan kepada Pemerintah untuk segera memperkenalkan Dana Ketahanan untuk olahraga.

“Klub olahraga di semua olahraga dalam kebanyakan kasus adalah usaha kecil maupun usaha sosial – dalam beberapa kasus tidak sekecil itu juga! Terlalu mudah untuk melupakan bahwa olahraga di Irlandia saat ini merupakan industri yang mempekerjakan sekitar 40.000 orang (didukung oleh beberapa 500.000 relawan) dan yang juga menyumbang € 2,7 miliar dalam pengeluaran konsumen. Ini juga bernilai € 500 juta untuk industri pariwisata kami. “

Juru bicara itu menambahkan: “Ada penurunan yang signifikan dalam pendapatan, karena sumber pendapatan normal seperti langganan, penerimaan gerbang, sponsor, perkemahan musim panas dan pendapatan pendidikan pelatih telah mengering. Pada saat yang sama, biaya operasional termasuk asuransi dan pemeliharaan fasilitas terus dikeluarkan. Sebagian besar klub olahraga bukan-untuk-organisasi nirlaba dengan cadangan minimal, dan mereka sekarang juga menghadapi biaya besar untuk dapat menerapkan kembali ke protokol olahraga sesuai dengan pedoman kesehatan masyarakat. “

CEO Swim Ireland, Sarah, mengakui kekhawatirannya tentang klub kami dan membawa anggota kami kembali ke air. Kami sangat prihatin dengan kemampuan kolam renang untuk membuka dan hidup sementara mematuhi protokol jarak jauh secara fisik. Banyak yang menghadapi skenario mempertahankan 80-100% dari biaya operasional sementara beroperasi pada kapasitas hanya 30-40%. Dampak ini pada renang, pusat rekreasi dan hotel, dan karena itu olahraga dan aktivitas fisik kita, berpotensi menjadi bencana besar. “

Hamish Adams, CEO, Athletics Ireland menambahkan: “Dampak finansial dari pandemi Covid-19 sangat parah pada bisnis kami. Kami adalah NGB yang membanggakan dirinya dalam hal menghasilkan pendapatan melalui kemampuan rekreasi, kompetisi, dan sponsor kami. Pada tahun normal, kami menghasilkan sekitar 60% dari pendapatan kami dari sumber-sumber ini dan 40% diberikan oleh Sport Ireland. Namun, tahun ini kami memperkirakan penurunan total pendapatan di bidang omset 30%. Ini merupakan kerugian lebih dari € 1,5 juta untuk organisasi kami. Selain itu, klub kami, dewan county dan provinsi juga terluka secara finansial karena kerugian yang signifikan, karena tidak ada acara rekreasi atau kompetisi yang berlangsung. Sebagai organisasi, kami berada di bawah tekanan keuangan yang parah saat ini. ” Federasi Olahraga Irlandia telah